Desain Hariskal-Mokobo Unf.

Seni desain, drawing (menggambar) atau yang sejenis nya memerlukan bakat serta ketekunan dalam mendalaminya. Tidak setiap orang memiliki kemampuan membuat desain ataupun menggambar. Hal ini juga didasarkan pada minat dan bakat yang terdapat pada seseorang. sama hal nya dengan aktifitas lainya, mendesain ataupun menggambar harus diikuti dengan ketelatenan dan kesabaran.

Setiap desain ataupun gambar memiliki arti dan maksud dari pembuatnya. Tak ada desain ataupun gambar yang jelek, karena hal ini tergantung dengan taste atau selera bagi yang melihatnya. Sama saja dengan rasa suka kita terhadap makanan. Setiap orang pasti memilki selera yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Ada yang menyukai rasa pedas dan ada juga yang penikmat makanan yang manis. Begitu juga dengan selera dalam hal desain atau gambar. Namun dalam sebuah desain terdapat tingkat keindahannya yang membedakan antara satu desain dengan yang lainnya. Tingkat keindahan tersebut dapat berupa bentuk kerumitan, perpaduan warna ataupun teknik pembuatannya.

untuk desain hariskal yg ter-update dapat dilihat di:

http://smokinghate.deviantart.com/gallery

Berikut ini adalah beberapa desain hariskal

mokobo unforgettable

mokobo unforgettable

walk in the city

walk in the city

robo wall

robo wall

mokobo pucha

mokobo pucha

agritech

agritech

T-shirt Mokobo smoking hate_skel1

T-shirt Mokobo smoking hate_skel1

T-shirt Mokobo smoking hate_jerink unf

T-shirt Mokobo smoking hate_jerink unf

T-shirt Mokobo smoking hate_symbol

T-shirt Mokobo smoking hate_symbol

T-shirt Mokobo smoking hate_nurse

T-shirt Mokobo smoking hate_nurse

T-shirt himatin1

T-shirt himatin1

T-shirt himatin 2

T-shirt himatin 2

kemeja himatin 1

kemeja himatin 1

T-shirt Mokobo female animale

T-shirt Mokobo female animale

T-shirt Mokobo frankestein yellowblack

T-shirt Mokobo frankestein yellowblack

T-shirt Mokobo shield

T-shirt Mokobo shield

T-shirt Mokobo women in cage

T-shirt Mokobo women in cage

T-shirt Mokobo toybox

T-shirt Mokobo toybox

jaket himatin

jaket himatin

jaket SHIELD

jaket SHIELD

hrskl

sweater

sweater

silahkan diberikan komentar mengenai tulisan ataupun desai-desain yang ditampilkan pada blog ini. Terima kasih.jaket himatin BARU 07

About hariskal

friendship
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Desain Hariskal-Mokobo Unf.

  1. i-phine says:

    bro cakep2 tu gambar ngambil dmn?bisa ya baju nya di ganti latar nya….oh ya masih gambar di bandung cuy??trus pke program ape?neh ada X3 bro kalo mau ambil di kosan….

    • hariskal says:

      tengkyu…buat ndiri bro !!!, bisa dong…pake eraser kan bisa di hapus tu background ny yg putih..trus di dibuat yg baru…yups msih mncoba bertahan disini. masih pake program yg lama. Sekarang da ad yg X4 bro…anjir jauh amat awak ambil kesana.

      i wait for you next coment

  2. costantine says:

    dah keren desain nya….tingkatkan terus bro…dan perbanyak disain nya,,,..

    sapa tawu ada yng berminat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s